Mengenai Saya

Senin, 07 Februari 2011

hello semua...
gimana kabarnya? semoga kalian baik-baik saja,entah lu di kutub sana, ato di alam bartzah sekalipun lu berada.
gue hari ini seneng bgt. soalnya gue td wkt meeting di kantor gue tumpahin unek2 gue. ya gue ngomong aje klo tim SMP kaga solid gt lah. Karena gue rasa ada yang terlalu mnonjol gt lah (idung, mata kaki, pokoknya semua yg mnonjool gt lah).
hmmmm sebenarnya gue dah mmendam hasrat lama (kayak ayam lagi birahi, ngeden) untuk numpahin ini. Gue kurang suka ama orang yang suka mentingin ndiri sndiri. Huh ngebetein bgt lah. Lu jg tahu kan klo ketemu orang kea gt.
Ambil pisau, di asah, siap2 ngiris bawang (adegan nangis hehehe gak dink).
*****
eh mgkin juga gue bete karena si "koi" kekasihhati gue lagi nyebelin banget. dia tuh udah ingkar janji. Katanya mau up load cerpen gitu pas tgl 31 jan kmrn. Pas hari H, eh eh eh,dia bilang dg muka tnpa dosa gt deh bilang maaf saya gak bs upload cerpen hari ini.
sumprittt gue kesel bgt lah. Padahal gue udah susah payah nyempetin waktu bwt bikin naskah cerpen kali. Dengan segenap tumpah darah gue (yang ini gak lah).
Akhirnya,singkat cerita gue diemin dy. Wlo sebenarnya gue menderita bgt. Gue kangen bgt ama keceriaan dy. Gue kangen saat dy manja ke gue. Gue kangen saat dy dkt bgt ke gue.
hmmmm now anyway gue brharap hub qt mbaik lagi kea dulu
*****
eh balik lagi ke meeting tadi. sumprit deh gue tadi sempat ketawa penuh kemenangan saat tmn gue sadar klo yg dy lakuin gak berprikehewanan(ya iya lah, dia kan manusia??).
semoga gue sanggup menjalani ini semua mpe bulan mei mendatang. Sebenernye gue udh kaga kuku de...hehehehe
wah seneng bgt hari lah hr ini pokoknya.
badan gue dah cenat-cenat neh (gak nyambung)
.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar